Kursus Bahasa Inggris Online Bersertifikat Sistem Full Conversation

Kursus Bahasa Inggris Online Bersertifikat-Kursus bahasa inggris yang akan dibahasa kalin ini memiliki keunggulan yaitu menggunakan metode Full Conversation tanpa belajar Grammar, bersertifikat, bergaransi, biaya pendaftarannya cukup murah dan hanya dibayar 1x seumur hidup.

Kursus Bahasa Inggris Online Bersertifikat Sistem Full Conversation 

Setelah belajar bahasa Inggris bertahun-tahun dibangku sekolah dan ditambah juga dengan kursus/privat, namun kemampuan bahasa inggris masih tidak memuaskan, pastinya akan membuat kesal dan frustasi. Jadi berpikir bahasa Inggris itu sulit dan tidak akan pernah bisa menguasainya. Sulit menguasai bahasa inggris bukan sepenuhnya salah anda, sistem pengajaran juga dapat andil menyebabkan kondisi ini. Sistem pengajaran Bahasa Inggris di Negara Kita selama ini pada umumnya hanya fokus belajar Grammar. Terlalu foku belajar Grammar sangat tidak efekti karena hanya membuat kemampuan bahasa inggris terutama kemampuan berbicara tidak berkembang, membuat orang harus lama berpikir saat berbicara, sehingga sering terbata-bata dan tidak natural.

Jika ingin mendapat kemampuan Berbahasa Inggris yang memuaskan, anda harus meninggalkan metode lama tersebut.

Kursus Bahasa Inggris Online Bersertifikat  ini menggunakan metode Full Conversation Tanpa Grammar. Metode Full Conversation bertujuan membentuk 4 skill berbahasa Inggris (Listening, Speaking, Reading, Writinganda secara terpadu. Ini metode merupakan metode terbaik hasil dari pengalaman Mentornya Bapak Teguh Handoko selama mempraktekan berbagai metode pengajaran bahasa inggris selama 20 tahun lebih mengajar sejak tahun 1987 di lembaga pendidikan yang kelola nya.

  => Fasilitas yang didapat dari Kursus Bahasa Inggris Online Bersertifika
1. 1 Buku Cetak Ekslusive dan CD 32 Audio Lesson dalam bentuk MP3, Ebook PDF dan Software Pendukung ongkos kirim gratis-Indonesia (modul ini juga tersedia dalam bentuk file download di member area)
2. Hak akses dalam private forum sebuah komunitas untuk Anda saling mengenal dan berlatih dengan sesama peserta pelatihan dan juga langsung dengan saya sendiri
3. Hak mengikuti Ujian Akhir baik secara tertulis (email) maupun Speaking via Phone
4. Bagi yang lulus berhak mendapatkan Sertifikat bahasa Inggris berijin Skala Nasional
5. Bantuan LIVE Suport  
6. Afiliasi Gratis
7. Bonus

=>Biaya Kursus Bahasa Inggris Online Bersertifikat 
Saat ini biaya kursus sebesar Rp. 229.000,- yang dibayar sekali saja tidak perlu khawatir anda akan merasa rugi karena kursus ini ber-GARANSI Uang Kembali 100% selama 30 hari, tanpa syarat, tanpa resiko dan tidak mungkin rugi. Jika karena alasan apapun, Anda tidak senang dan tidak puas dengan produk Audio, metode dan sistemnya. 
  
Peserta yang belajar bahasa Inggris Online ini sudah ribuan tersebar diseluruh Indonesia dan beberapa negara lain.
Anda Berminat untuk Mencoba?

Silahkan Mengunjungi Websitenya=> DISINI

Semoga dengan mengikuti kursus Kursus bahasa Inggris Online yang bersertifikat ini anda akan kemampuan bahasa inggris anda akan meningkat sesuai harapan.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kursus Bahasa Inggris Online Bersertifikat Sistem Full Conversation "

  1. Menarik juga Kursusu secara Online lebih efektif dan lebih efisien waktu dan kesempatan...
    salam Sukses...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups benar efektif dan efesien..asal mau disiplin hasilnya juga nggak akan kalah dengan kursus yang umumnya...

      Delete