Situs Tempat Belajar Bahasa Inggris Conversation

Situs Tempat Belajar Bahasa Inggris Conversation—Dalam belajar bahasa inggris ada 4 jenis kemampuan yang di ajarkan yaitu kemampuan berbicara (Speaking), mendengar (listening), membaca (Reading), dan Menulis (Writing). Semua kemampuan tersebut memang seharusnya dikuasi setelah belajar, namun pada umumnya yang paling sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari adalah berbicara (Speaking). Untuk mendapat kemampuan berbicara yang bagus tentunya kita harus sering praktek percakapan (Conversation) dalam bahasa Inggris. Namun, sayang kebanyakan kelas atau kursus bahasa inggris di Indonesia tidak terlalu memfokuskan pembelajarannya pada kemampuan ini. Kebanyakan mereka hanya fokus belajar teori terutama grammar yang sering terpakai hanya ketika menulis dalam bahasa inggris.

Situs Tempat Belajar Bahasa Inggris Conversation 


Bagi sobat pembaca yang ingin fokus Belajar Bahasa Inggris yang Conversation, tapi belum menemukan tempat yang tepat. Sobat bisa mencoba kursus bahasa inggris online cepat full conversation E-compusof Online English Training. Ini belajar bahasa inggris full conversation ini merupakan metode terbaik hasil dari pengalaman Mentornya Bapak Teguh Handoko selama mempraktekan berbagai metode pengajaran bahasa inggris selama 20 tahun lebih mengajar sejak tahun 1987 di lembaga pendidikan yang kelola nya.

Dengan belajar full conversation bukan hanya kemampuan hanya kemampuan speaking saja yang meningkat, kemampuan listening, reading, dan writing juga akan mengikuti. Metode belajarnya dibuat dengan tujuan meningkatkan 4 skill berbahasa Inggris tersebut diatas secara terpadu. 


Sekilas mengenai cara Belajar Bahasa Inggris Online ini dari Situs Tempat Belajar Bahasa Inggris Conversation ini, setiap peserta di beri Buku dan CD (MP3), saat belajar peserta membuka Buku dan mendengarkan audio lesson. Pembalajaran di sampaikan melalui adio lesson yang juga bisa dilihat dibuku. Penyampai materi bapak Teguh Handoko sendiri, setiap inti pelajaran di beri contoh pemakaiannya dalam bentuk percakapan (), setelah mendengar materi bapak Teguh Handoko menantang untuk mempraktekkan bersamanya. Caranya, sudah di setting seolah-olah peserta benar-benar sedang berdialog dengan bapak teguh handoko. Sesi pertama terdengar bapak bapak teguh handoko berbicara/bertanya, kemudian peserta di beri kesempatan menjawab. Sesi kedua dengan dialog yang sama pesertnya lagi yang bertanya, dan dari audio bapak teguh handoko akan menjawab. Saya hanya menjalaskan seperti itu, seperti yang saya alami, untuk lebih jelasnya tentu sobat pembaca harus mendengarkan sendiri.


Biaya untuk mengikuti kursus bahasa inggris online yang full conversation sebesar Rp. 229.000 (bayar 1x saja). Menurut saya biaya yang cukup murah di banding ikut kursus bahasa inggris di kota anda, dan kualitasnya tidak kalah dengan di tempat kursus lain.    

Apa Fasilitas Yang Didapat dari Situs Tempat Belajar Bahasa Inggris Conversation ?


Fasilitas yang akan didapat jika belajar di sini :

1. 1 Buku Cetak Ekslusive dan CD 32 Audio Lesson dalam bentuk MP3, Ebook PDF dan Software Pendukung ongkos kirim gratis-Indonesia (modul ini juga tersedia dalam bentuk file download di member area)

2. Kursus Online
3. Hak akses dalam private forum sebuah komunitas untuk Anda saling mengenal dan berlatih dengan sesama peserta pelatihan dan juga langsung dengan saya sendiri

4. Hak mengikuti Ujian Akhir baik secara tertulis (email) maupun Speaking via Phone

5. Bagi yang lulus berhak mendapatkan Sertifikat bahasa Inggris berijin Skala Nasional

6. Bantuan LIVE Suport  

7. Afiliasi Gratis

8. Bonus

Jika berminat bisa langsung mengunjungi websitenya==> KLIK DISINI


Demikianlah info mengenai Situs Tempat Belajar Bahasa Inggris Conversation, semoga bermanfaat selamat belajar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Situs Tempat Belajar Bahasa Inggris Conversation "

Post a Comment