Belajar Bahasa Inggris Online Gratis 2013

belajar bahasa inggris online gratis
Belajar Bahasa Inggris Online Gratis 2013
Halo sobat Belajar Bahasa Inggris Online, topik posting kali ini adalah Belajar Bahasa Inggris Online Gratis. Pasti banyak yang berminat, menambah ilmu tanpa mengeluarkan biaya. Banyak situs yang menyediakan materi belajar bahasa inggris yang gratis, namun umumnya materinya tidak terprogram hanya berdasar keinginan penulisnya saja. Jadi disini saya akan share cara sobat bisa belajar secara gratis dengan materi belajar berkualitas. Selain gratis, nanti sobat juga bisa dapat penghasilan tambahan secara online.

Penasaran?    
Yuuk,baca penjelasannya berikut.

Situs tempat belajarnya di www.belajaringgris.net.
Pertama kali buka situnya dan baca penjelasannya mengenai pembelajarannya, mungkin sobat akan merasa kecewa dan berkat “Bukan Belajar Bahasa Inggris Online Gratis, Tapi Berbayar Rupanya’’

Jangan kecewa dulu sobat, untuk dapat gratisannya kita bisa memanfaatkan program Afiliasi dari situs ini.

Yang belum tahu Afiliasi, penjelasan sederhananya kita memasarkan mempromosikan produk jika ada pembeli kita dapat komisi. Untuk memasarkan situs belajar bahasa inggris online ini dengan mengajak orang lain bergabung menjadi member berbayar. Situs belajar bahasa inggris online ini memberi peluang kerjasama bagi orang-orang yang berminat mempromosikan situs ini dan memberi komisi yang cukup besar.    

Komisi Yang Didapat Sebagai Free Member :
Mendapatkan double komisi dari harga normal 20% atau sekitar Rp.35.800,- / Penjualan Produk Level I (premium) dan 18% atau sekitar Rp. 30.600,- / penjualan produk Level II (platinum), sehingga potensi komisi Anda sekitar Rp. 66.400,-

Tahun 2013 Ini Situs Ini Juga Mengadakan Program Poin Affiliasi.
Poin ini di dapat setiap ada yang berhasil kita ajak bergabung sebagai member berbayar : jumlah poin adalah 2/orang. Poin-poin yang terkumpul yang jumlah tertentu bisa ditukar dengan berbagai jenis hadiah yang salah satunya adalah Upgrade Menjadi Member Premium. Dengan menjadi member premium sobat akan mendapat Paket CD materi pembelajaran Ebook dan Audio Lesson (1-32 Lesson), berhak untuk ikut ujian, sertifikat, serta komisinya akan meningkat.

Untuk promosi belajar bahasa inggris secara online tidaklah sulit. Bisa memanfaatkan media yang gratisan saja, misalnya promosikan keteman-teman twitter dan facebook kita atau melalui blog.

Konversi penjualan produk sangat tinggi yaitu dari 50 orang yang mendaftar rata-rata 5 orang upgrade member premium.

Biaya belajar bahasa inggris online disitus ini yang berbayar untuk level 1/premium 179.000 dan Level 2/Platinum Rp. 170.000- target belajar tiap leve 4 bulan, tapi bisa selama kapanpun yang kita mau. Kebanyakan orang hanya dengan level 1 saja sudah merasakan perkembangan kemampuan bahasa inggris yang memuaskan.

Jika ada uang lebih, ya nggak perlu harus menunggu lama, langsung jadi member berbayar saja. Tidak akan ada ruginya karena kursus ini bergaransi. Ikut afiliasinya bisa sekalian belajar secara serius, dan komisi untuk member berbayar juga lebih banyak yaitu (Rp. 62. 800,- / Penjualan Produk Level I dan 42. 500/ Penjualan Produk Level II ) tiga orang saja bisa kita ajak bergabung level I uang yang digunakan untuk bayar pendaftaran sudah kembali. Semakin serius menjalani, pendapatan akan semakin banyak

Selagi menjalankan afilasi sobat bisa belajar Ebook dan audio lesson gratis yang bisa di download gratis di member area. 

Sobat Berminat Mencoba?
=>Silahkan mengunjungi situsnya KLIK DISINI
=>Kemudian Klik Menu Affiliasi
=>Bagian bawah penjelasan klik >>Daftar Program Affiliasi Sekarang<<

Demikianlah share info bagaimana cara Belajar Bahasa Inggris Online Gratis, maaf jika sobat pembaca tidak berkenan, saya hanya ingin memberi solusi saja.. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar Bahasa Inggris Online Gratis 2013"

Post a Comment