Belajar Bahasa Inggris Online untuk Pemula


Sobat pembaca yang baru belajar bahasa inggris atau sudah lama belajar tapi kemampuan bahasa inggris masih minim, kali ini situs Belajar Bahasa Inggris online ini akan berbagi info mengenai situs yang bagus untuk belajar bahasa inggris bagi yang masih, situs yang di mentori Bapak Teguh Handoko pendiri kursus Bahasa Inggris E-Compusoft Online English Training. Ingin langsung menuju situsnya Klik Disini atau jika  ingin mengetahui lebih lanjut mengenai tempat belajar bahasa inggris ini silahkan baca ulasan singkat dibawah ini.

Kursus Bahasa Inggris E-Compusoft Online English Training adalah Kurus yang menggunakan Sistem Full Tanpa Fokus pada Grammar untuk membentuk 4 skill berbahasa Inggris (Listening, Speaking, Reading, Writing) anda secara terpadu. Kursus Bahasa Inggris yang sangat cocok untuk pemula dalam bahasa inggris karena materi pelajarannya dimulai dari dasar mulai dari pengenalan abjad dan pronunciation. Walaupun dimulai dasar belajar ini tidaklah membosankan karena sangan full conversation tanpa fokus pada grammar yang biasanya cukup membosankan. Belajar bahasa inggris disini juga bisa dimanfaatkan oleh orang yang sudah mempunya kemampuan bahasa inggris tentunya untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan. Belajar bahasa inggris dengan Sistem full conversation tanpa fokus pada grammar adalah metode terbaik hasil dari pengalaman bapak Teguh Handoko selama mempraktekan berbagai metode pengajaran bahasa inggris selama 20 tahun lebih mengajar sejak tahun 1987 di lembaga pendidikan yang kelola nya.

Fasilitas Belajar
Belajar Bahasa Inggris Online untuk Pemula

1. 2 Buah Buku Cetak Ekslusive
2. CD yang berisi 32 Modul Audio Lesson dalam bentuk MP3, Ebook PDF dan Software Pelatihan.
Catatan : Paket Buku dan CD ini akan dikirim tanpa tambahan ongkos kirim gratis-Indonesia (modul ini juga tersedia dalam bentuk file download di member area). Gambar Buku dan CD diatas :
3. Hak akses dalam private forum sebuah komunitas untuk Anda saling mengenal dan berlatih dengan sesama peserta pelatihan dan juga langsung dengan saya sendiri
4. Mengikuti Ujian Akhir baik secara tertulis (email) maupun Speaking via Phone, Ujian akhir bisa diikuti kapan saja anda merasa siap untuk mengikutinya
5. Bagi yang lulus berhak mendapatkan Sertifikat bahasa Inggris berijin Skala Nasional
6. Bantuan LIVE Suport
7. Afiliasi (Gratis tanpa biaya pendaftaran)

Cara Belajar
Setiap peserta di beri Buku dan Audio Lesson (MP3), saat belajar peserta membuka buku dan mendengarkan audio lesson. Pembalajaran di sampaikan melalui adio lesson dan teks bacaan dilihat di buku. Penyampaim materi oleh bapak Teguh Handoko, setiap inti pelajaran di beri contoh pemakaiannya dalam bentuk percakapan, setelah mendengar materi bapak Teguh Handoko menantang untuk mempraktekkan bersamanya. Pembelajaran sudah di setting seolah-olah peserta benar-benar sedang berdialog dengan bapak teguh handoko. Sesi pertama terdengar bapak bapak teguh handoko berbicara/bertanya, kemudian peserta di beri kesempatan menjawab. Sesi kedua dengan dialog yang sama pesertnya lagi yang bertanya, dan dari audio bapak teguh handoko akan menjawab.

Biaya
Biaya Hanya Rp. 229.000,- 1x dibayar untuk Selamanya. Belajar Bahasa Inggris disini ber GARANSI Uang Kembali 100% selama 30 hari, tanpa syarat, tanpa resiko dan tidak mungkin rugi. Jika karena alasan apapun, anda merasa tidak senang dan tidak puas dengan produk Audio, metode dan sistemnya. Jadi tidak perlu takut akan rugi.


Jika berminat atau ingin melihat-lihat dahulu bentuk situs tempat belajar bahasa inggris online untuk pemulia ini, silahkan klik gambar dibawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar Bahasa Inggris Online untuk Pemula"

Post a Comment