Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Secara Otodidak

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Secara Otodidak-Bila anda tidak memiliki waktu untuk mengikuti kursus bahasa inggris mungkin tidak ada waktu atau biaya, tidak ada salahnya untuk Belajar bahasa inggris secara otodidak atau mandiri. Jika ada kemauan yang kuat dan mau disiplin dalam belajar juga bisa sebanding mungkin lebih dari belajar di tempat kursus.

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Secara Otodidak yang Efektif

Selain ada kemauan, juga harus tahu cara-cara untuk belajar secara otodidak ini yang tepat, sebagai panduan dalam belajar bahasa inggris. Bahasa inggris adalah skill (kemampuan) bukan knowledge (pengetahuan) tidak cukup hanya sekedar tahu teorinya tapi Anda harus bisa mempraktekkan secara otomatis tanpa harus berfikir, tidak cukup sekali-kali saja belajar, di butuhkan belajar yang continue.  
Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Secara Otodidak

1.Gunakan Materi Belajar dalam Bentuk Tertulis dan Audio
Untuk belajar secara otodidak yang dibutuhkan materi pelajaran dalam bentuk tertulis dan audio lessonnya, dengan banyak mendengar dan memahami materi materi yang disampaikan audio anda akan memudahkan membentuk kemampuan berbicara anda. Coba saja lihat anak kecil yang belajar berbicara bukankan awalnya mereka hanya mendengar kata-kata atau kalimat baru yang diajarkan orang tuanya. Dan apapun yang terlintas dipikiran anda cobalah mengucapkannya dalam bahasa inggris, sebaiknya ada teman anda berbicara, namun jika tidak ada anda bisa berbicara sendiri, tapi perlu diingan jangan berbicar sendiri di tengah keramaian yah, nanti malah dikira Orang Gila,hehe…

2. Belajar Kapan dan Dimana Saja
Belajar bahasa inggris secara otodidak yang terbaik ialah kapan dan dimana saja akan bisa meningkatkan kemampuan bahasa inggris dengan cepat, mudah dan efektif. Belajar kapan dan dimana saja misalnya selagi jam istirahat, buka materi belajar yang tertulis dan dengarkan audio lessonnya.  

3. Teruslah Belajar dan Mempraktekkannya
Ini Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Secara Otodidak yang ketiga : Belajar bahasa apapun termasuklah bahasa inggris sama halnya seperti belajar bersepeda, walaupun tahu cara menggunakannya, tapi tidak pernah mencoba menaiki dan mengayuh sepeda tidak akan pernah bisa. Belajar terus menggunakannya walaupun pernah teratur atau membuat kesalahan, teruslah belajar, mempraktekkanya, mencoba, coba, dan teruslah mencoba.

Untuk anda yang inigni Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Secara Otodidak juga butuh materi belajar yang tepat, jika hanya menggunakan materi belajar yang didapat dibangku sekolah biasanya tidak efektif (jarang digunakan untuk perccakapan sekari-hari)  dan membosanya (terlalu banyak aturan seperti tenses dan grammar). Bagi yang belum mendapat materi belajar bahasa inggris yang berkualitas bentuk tertulis dan bentuk audio lesson, bisa mendapatkannya dengan cara mendaftar kursus bahasa inggris online E-Compusoft Online English Training yang di mentori oleh bapak teguh handoko. Dengan menjadi member kursus ini anda akan mendapat materi belajar tertulis dan audio yaitu  Buku Cetak dan  CD (Materi belajar juga bisa di download di member area kursus). 

Buku dan CD untuk anda yang ingin Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Secara Otodidak akan dikirim ke alamat Free Ongkos Kirim. Kalau audio yang dalam CD tidak bisa anda bawa keluar rumah, jadi pindahkan saja ke MP3 player atau HP anda, jika tidak ada pemutar CD anda, audio lesson bisa di download dari member area. Biaya mengikuti kursus online ini Rp. 229.000,- dibayar 1x sampai bisa. Setelah mempelajari dan merasa kemampuan bahasa inggris anda sudah bagus, anda berhak mengikuti ujian via email dan telefon, dan jika lulus berhak mendapat sertifikat. Jika anda membeli materi belajar bahasa inggris di toko-toko buku biasanya anda tidak akan mendapat ujian dan sertifikat belajar.  
Demikianlah

Dengan adanya ujian dan mendapat sertifikat, akan memacu anda untuk Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Secara Otodidak. Dengan ada ujian dan sertifikat, akan memotifasi dengan kuat untuk terus belajar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Secara Otodidak"

Post a Comment