CD dan Buku Belajar Bahasa Inggris Conversation

Belajar Bahasa Inggris Conversation

Dalam bahasa inggris ada 4 kemampuan/skill yang di kembangkan yaitu mendengar (listening), berbicara (speaking), menulis (writing),dan membaca (reading). Dari keempat skill tersebut yang paling sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari adalah kemampuan berbicara dan mendengar kedua kemampuan ini digunakan untuk berkomunikasi, berbicara, atau berdialog dengan orang lain dalam bahasa inggris bisa di sebut conversation. Mendengar untuk memahami apa yang di bicarakan orang, dan berbicara untuk mengungkapkan apa yang kita perasaan dan keinginan.

Pada umumnya belajar bahasa inggris di sekolah atau tempat kursus tidak fokus belajar conversation, melainkan lebih fokus terhadapat teori,belajar gammar, tenses, dan kosa kata. Belajar teori bahasa inggris sebenarnya penting juga, tapi jika tidak di imbangin dengan belajar conversation, tidak akan banyak terpakain. Dan jika terlalu fokus belajar teori bisa mengganggu kemampuan conversationnya, contohnya jika terlalu fokus belajar tenses, setiap kali ini berbicara harus bepikir dahulu apa tensesnya, sehingga berbicara menjadi tidak natural, bisa terbata-bata bahkan tidak bisa berbicara karena harus mikir-mikir dulu.

Bagi yang meningkatkan kemampuan bahasa inggris dalam melakukan conversation dan belum tahu tempat belajar yang tepat, sekarang sudah ada CD dan Buku Belajar Bahasa Inggris Conversation yang dapat membantu dari satu situs kursus bahasa inggris online E-Compusoft Online English Training yang di mentori oleh bapak teguh handoko, buku dan cd ini ada juga dalam bentuk ebook dan audio lesson yang bisa di download dari member area kursus. Semua materi belajar bisa anda dapatkan hanya dengan membayar Rp. 229.000,- (1x dibayar sampai bisa), bila sudah membayar anda berarti sudah menjadi member dari kursus online ini, selain mendapat materi dalam bentuk buku dan cd (mendapat juga dalam bentuk download) buku dan cd akan dikirim kealamat anda tanpa harus menambah pembayaran ongkos kirim (free ongkos kirim), anda juga berhak mengikuti ujian dan mendapat LIVE Suport. Belajar bahasa inggris ini menggunakan sisitem full conversation tanpa grammar yang membosankan.

Saatnya anda meningkatkan kemampuan dalam conversation anda dengan cara belajar bahasa inggris conversation dari dari CD dan Buku ini, biayanya lebih murah jika dibanding dengan mengikuti kursus umum atau membeli buku yang juga ada CD nya. Jika hanya membeli buku yang ada cd lessonnya di toko-toko buku umumnya tidak akan mendapat ujian dan sertifikat, dan jika mengikuti kursus biaya yang di keluarkan  tentu akan lebih besar.

Mempelajari CD dan Buku yang lebih fokus untuk Belajar Bahasa Inggris Conversation ini merupakan titik balik yang secara revolusioner akan mengubah sejarah hidup anda tentunya dalam bahasa inggris. Bukan saja Anda akan mendapat materi yang tidak pernah anda dapatkan di kursus manapun, tetapi kemajuan pesat yang tidak pernah anda banyangkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CD dan Buku Belajar Bahasa Inggris Conversation"

Post a Comment