Contoh Kalimat Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris

Contoh Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris

Perkenalan diri dalam bahasa inggris akan kita hadapi saat mengikuti kelas bahasa inggris di sekolah/tempat kursus, saat bertemu dengan orang asing, saat tes wawancara dalam bahasa inggris, saat hari pertama berkeja atau bersekolah yang bahasa pengantarnya bahasa inggris. Perkenalan diri. Jika tidak terbiasa berkenalan dalam bahasa inggris dan tidak pernah mengembangkan kalimat-kalimat yang bisa di gunakan untuk perkenalan, biasanya hanya bisa menyampaikan perkenalan singkat saja, seperti memperkenalkan nama, umur, pekerjaan, dan alamat. Sebenarnya lebih baik memperkenalkan diri lebih detail, agar perkenalan diri lebih berkesan, pendengar akan lebih banyak mengetahui diri anda, dan agar lebih akrab.  

Berikut ini adalah Contoh Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris, contoh ini  ada banyak kalimat untuk memperkenalkan diri secara detail, jadi silahkan di pelajari dan dipergunakan sesuai keperluan.
Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris
Hello Friend Let Me To Introduce My Self
My Full Name Is Santo Yulianto Handoko
My Firstname Is Santo
My Middlename Is Yulianto
My Lastname Is Handoko
My Nickname Is Santo
I Am 30 Years Old
My Zodiac Is Cancer
I Am Marriage
I Am A Employee
My Position Is Manager
I Am Moslem
I Am Married
My Address Is Jln. Duku No 1
My Postal Code 22435
My Office Address Is Jln. Wijaya No. 5
My Phone Number Is 08532113356
My Hobbies Are Playing Chess And Watching Tv
My Favorite Foods Are Bakso And Sate
My Favorite Film Is Horror Film
My Favorite Music Is Pop Music
That’s All About Me Thank You Very Much For Your Attention.

Arti Perkenalan Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris diatas.
Halo sahabat izinkan saya saya untuk memperkenalkan diri saya
Nama lengkap lengkap saya adalah santo yulianto handoko
Nama pertama saya adalah santo
Nama terakhir saya adalah handoko
Nama panggilan saya santo
Umur saya 30 tahun
Zodiak saya adalah cancer
Saya sudah menikah
Saya seorang karyawan
posisi saya adalah manajer
saya seorang muslim
alamat saya adalah jln. No 1 duku
saya kode pos 22435
alamat kantor saya adalah jln. Wijaya no 5 nomor
telepon saya adalah 08532113356
hobi  saya bermain catur dan menonton tv
makanan favorit saya apakah bakso dan sate
Film Favorit saya adalah film horor
Musik favorit saya dalah music Pop
Itu semua tentang saya, terimakasih atas perhatian

Demikianlah teman pembaca, Contoh Kalimat Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris dan disertai juga arti, buat teman-teman yang masih pemula dalam bahasa inggris. Bagi yang sudah pernah belajar basaha inggris sebenarnya kalimat diatas bukanlah hanyalah kalimat sederhana dan sering kita dengar.

Ok..selamat belajar semoga sobat pembaca bisa dengan lancar memperkenalkan diri dalam bahasa inggris. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Kalimat Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris "

Post a Comment