Download Software Latihan Listening Test TOEFL

Download Software Latihan Listening Test TOEFL

Salah satu bagian dari tes TOEFL adalah listening yang biasanya terletak di bagian awal tes. Mungkin para teman pembaca sudah tahu bagaimana listening tes TOEFL, tapi bagi yang belum pada listening kita mendengar percakapan pendek, percakapan panjang, dan pidato panjang dalam bahasa inggris. Pertanyaan disampaikan melalui audio (didengarkan juga) pada lembar soal hanya ditulis pilihan jawaban. Banyak orang yang mengalami kesulitan dalam menjawab soal-soal listening karena tidak terbiasa mendengarkan pembicaraan native speaker (pembicara asli), pembicaraan bahasa inggris sehari-hari yang biasanya cepat dan tidak terlalu jelas bagi yang tidak terbiasa mendengar.

Sebenarnya untuk berhasil mengerjakan soal-soal listening bisa dengan cara berlatih mendengarkan dan mengerjaakan soal-soal listening tes toefl jauh-jauh hari sebelum diadakan tes, belajar rutin. Mungkin kendalanya sulit menemukan soal-soal listening dalam bentuk audio. Bagi yang ingin mendapatkan soal-soal dalam bentuk audio ini, di situs cara yang bernama Cara Jawab (Klik Disini), bisa mendownload software Software Latihan Listening Test Toefl ada beberapa buah softwarenya. Tapi perlu di ketahui untuk mendapatkan Software Listening Test TOEFL ini, kita harus terlebih dahulu membeli Ebook Cara Jawab TOEFL menggunakan metode Brain Map. Ebook ini berisi kumpulan tips dan trik menjawab soal-soal TOEFL secara mudah dan benar. Brain Map atau Peta Pikiran  adalah satu sistem penyimpanan dan penarikan data (informasi) yang sangat luar biasa yang terdapat di dalam otak kita dan merupakan metode pencatatan yang mengakomodir berbagai informasi agar mudah dicerna oleh otak. Dengan metode ini anda akan mendapatkan gambaran secara utuh berbagai teknik dalam mempelajari Toefl dengan metode Mind Map.

Saya sudah membeli Ebook ini seharga Rp. 100.000,- (harga bisa berubah dilain hari). Sudah juga mendownload Software Latihan Soal Listening Test Toefl, untuk menjalankan software harus menggunakan Komputer atau Laptop. Saya sendiri menggunakan laptop, jika software di jalankan di layar komputer/laptop akan muncul opsi jawaban soal dan soalnya bisa kita dengarkan.

Membeli Ebook Cara Jawab saya merasa tidak rugi karena sudah mendapat ebook yang berisi trik-trik yang bagus dalam menjawasb soal toefl tidak hanya pada bagian listening, melainkan juga pada soal-soal Structure dan Reading. Bonus ebook Cara Jawab selain Software Latihan Listening Test Toefl ini , juga ada ebook kumpulan soal-soal TOEFL dan jawabannya, serta masih banyak lagi ebook yang berguna untuk meningkatkan kemampuan TOEFL. Yang sudah saya download saja sudah ada 20 buah ebook bonusnya, selain ebook utama yang berjumlah 3 buah.

Jika ingin memiliki Software Latihan Listening Test Toefl beserta Ebook Cara Jawab TOEFL dan juga Bonus-bonus ebooknya,,silahkan mengunjungi situs penyedianya Klik Disini


Selamat mencoba, semoga dengan menggunakan Software ini, Anda bisa lulus dan mendapatkan nilai TOEFL yang bagus,Aamiin…

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Software Latihan Listening Test TOEFL"

Post a Comment