Buku Panduan Belajar Pronunciation (Pengucapan) dalam Bahasa Inggris

Buku Panduan Belajar Pronunciation-Pronunciation atau pengucapan dalam bahsa inggris bisa menjadi suatu yang sulit untuk dikuasai oleh orang yang belajar bahasa inggris. Karena bentuk pengucapan bahasa inggris tidak tetap seperti halnya dalam bahasa Indonesia. Konsep mengucapkan kata cara itu dieja tidak berlaku.

Buku Panduan Belajar Pronunciation (Pengucapan) dalam Bahasa Inggris

Panduan Belajar Pronunciation, Meski banyak orang yang bisa berbicara bahasa inggris, namun sebagian besar pengucapan mereka masih tidak benar. Berbicara dalam bahasa inggris dengan pronunciation yang benar itu sangat penting, jika hanya berbicara antar orang Indonesia saja mungkin tidak masalah, walaupun salah lawan bicara kita mungkin bisa mengira-ngira apa yang kita ucapkan,tapi jika berbicara dengan native speaker (penutur asli) akan bisa terjadi salah tanggap dari lawan bicara karena, bisa jadi dia tidak mengerti apa yang mereka sedang kita ucapkan, kurangnya kemampuan dalam pengucapan bahasa inggris yang benar juga membuat kesulitan kita untuk memahami apa yang seorang native speaker ucapkan.

Cara belajar pronunciation sendiri dengan berbicara dan mendengarkan langsung dari penutur bahasa Inggris dan praktek. Cara lain yang bisa membantu yaitu menonton film berbahasa Inggris , acara TV , dan saluran berita juga sangat berguna. Kedua metode, memerlukan upaya sadar dari pelajar untuk bisa berlatih secara terus menerus. Setelah mendengar haruslah mempraktekkannya sehingga ilmu jadi terpakai dan tujuan belajar jadi tercapat.

Kelemahan dari belajar tanpa panduan,butuh usaha yang sangat keras untuk bisa benar-benar paham. Saat kita mendengar mungkin kita juga tidak akan tahu apa yang sedang diucapkan orang tersebut, apalagi bagi masih awal belajar bahasa inggris, bisa jadi cara ini tidak akan memberikan hasil yang memuaskan.

Bagi yang ingin Buku Panduan Belajar Pronunciation untuk belajar pengucapan (pronunciation) bahasa inggris yang benar, anda bisa belajar dari Buku Belajar Bahasa Inggris karangan Mr. Teguh Handoko. Buku ini memberikan cara untuk menguasai bahasa inggris dengan sistem Full Conversation.
Buku Panduan Belajar Pronunciation
Kenapa Buku Ini Bagus Untuk Di Jadikan Bahasan Belajar Pronunciation.Di banyak materi dalam buku ini diajarkan berbagai macam pengucapan dalam bahasa inggris. Mulai dari pengucapan perhuruf sampai dengan penggunaan dalam bentuk kata. Contohnya Pengucapan huruf “f” terbentuk dari suara “Gigi dengan Bibir”,  pengucapan huru “V” dari suara “bibir dengan bibi” pengucapan huruf “K, P, T” berbunyi “Ledak/letup”. Buku ini bukan hanya sekedar teori saja melainkan anda juga akan mendengarkan praktekkan karena buku ini juga disertai “CD Audio Lesson”. Belajar pronunciation tidak akan member hasil optimal jika tidak mendengar aplikasi realnya.     

Jika berminat dengan Buku Panduan Belajar Pronunciation, silahkan mengunjungi situs resmi penyedianya : Disini 

Selamat belajar semoga dengan panduan belajar pronunciation dari buku Mr. Teguh Handoko ini bisa membantu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku Panduan Belajar Pronunciation (Pengucapan) dalam Bahasa Inggris"

Post a Comment