Video Materi Belajar Bahasa Inggris Teguh Handoko

Video Materi Belajar Bahasa Inggris Teguh Handoko
Sobat pembaca ingin mencoba kursus bahasa inggris online? Tidak tahu mana yang terbaik. Semoga informasi berikut ini akan membantu :

Salah satu yang recommended adalah kursus bahasa inggris full conversation online yang pematerinya bapak teguh handoko. Sobat pernah menemukan situs resminya atau situs-situs lain yang merekomendasikan Kursus bahasa inggris online ini. Ingin mencobanya, namun karena pendaftarannya secara online jadi ragu takut materi belajarnya tidak bagus. Berikut ini ada video penjelasan mengenai kursus bahas inggris ini dari bapak teguh handoko.


Dengan mendengarkan Penjelasan Materi Belajar Bahasa Inggris yang diajarkan tersebut, semoga bisa memberikan gambaran kepada anda mengenai materi bahasa inggris yang diajarkannya.

Bapak teguh handoko adalah pendiri kursus bahasa inggris E-Compusoft English Training yang berlokasi di Jakarta. Kursus bahasa inggris ini menggunakan sisitem full conversation. Untuk belajar jarak jauh maka dibuatlah materi belajar untuk di sebar luaskan melalui media internet. Sudah RIBUAN peserta kursus bahasa inggris onlinenya.

Jika ingin mengikuti kursus bahasa inggris onlin ini, pendaftaran dilakukan secara online disitus resminya. Materi belajar akan dikirim ke rumah peserta Terdiri dari 2 buku dan 1 CD :
Buku 1 berjudul Rahasia Sukses Belajar Bahasa Inggris
Buku ini berisi teori-teori dan hal-hal yang perlu dilakukan untuk menguasai bahasa inggris
Buku 2 Ini buku yang berisi materi belajar yang terdiri dari 32 lesson disertai dengan cd dalam bentuk MP3. Jadi materi belajar bisa di baca dan didengar.

Peserta berhak mengikuti Ujian dan mendapatkan sertifikat belajar. Bagi peserta juga ada grup FB nya, jadi bisa belajar bersama peserta lain.

Bagi yang berminat berminat, silahkan mengunjungi situs resminya (Disini)

Semoga info tentang informasi mengenai meteri belajar bahasa inggris online teguh handoko ini bisa memberi gambaran untuk memilih tempat kurus bahasa inggris online

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Materi Belajar Bahasa Inggris Teguh Handoko"

Post a Comment