Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris dengan Sistem Full Conversation



 Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris dengan Sistem Full Conversation
Belajar Bahasa Inggris-Halo sobat pembaca pada tulisan kali ini kita akan mengulas cara cepat belajar bahasa inggris yang menggunakan sistem full conversation. Posting sebelumnya kita membahas mengenai cara cepat belaajar bahasa inggris bagi pemula. Setiap orang pasti ingin bisa cepat menguasai bahasa inggris. Berbagai sistem belajar bahasa inggris di buat oleh pakar-pakar bahasa inggris untuk meujudkan keinginan orang untuk cepat menguasai bahasa inggris salah satunya  bapak Teguh Handoko seorang pendiri kursus bahasa inggris E-Compusoft Online English Training.

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Full Conversation
Bapak teguh handoko menyusun suatu sistem cara cepat belajar bahasa inggris yaitu sistem full conversation grammar. Materi belajar dalam bentuk buku dan cd, di CD penjelasan materi belajar yang disampaikan oleh bapak teguh handoko. Ia menjelaskan seolah-olah sedang berhadapan dengan muridnya, setelah menjalaskan materi, kita disuruh untuk mampraktekkan materi pelajaran, dan berdialog dengannya. Tekniknya jika ada dialog, setelah dia berbicara ada jeda waktu untuk kita membalas ucapan tersebut, begitu juga sebaliknya, setelah kita bicara dia menjawabnya.

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Bapak Teguh Handoko
Materi pelajaran dimulai dari dasar, dari pengenalan alphabeth dan pengucapannya (pronunciation). Menurut bapak teguh handoko belajar pengucapan sangat penting karena salah pengucapan bisa salah arti, membuat kesalahan dalam berkomunikasi. Banyak orang yang pintar berbahasa inggris tapi teknik pengucapan banyak yang tidak benar. Sistem pelajaran oleh bapak teguh handoko menekankan pada full conversation dengan pronunciation yang benar. Di iklan-iklan belajar bahasa inggris bapak teguh handoko ini mengatakan bahasa belajarnya tanpa grammar, menurut saya yang sudah memiliki buku dan cdnya, sebenarnya ada grammarnya tapi tidak banyak, hanya yang penting-penting saja, disini disebutnya struktur kalimat.

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris

Sistem belajar bahasa inggris dibuat berdasarkan pengalaman bapak teguh handoko mengelola lembaga bahasa Inggris lebih dari 20 tahun sejak tahun 1987.
Berikut ini buku materi belajar bahasa inggris bapak teguh handoko :

Buku Cara Cepat Belajar Bahasa Bahasa Inggris Full Conversation
Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris
Ini buku yang berisi materi belajar yang terdiri dari 32 lesson, buku ini di lengkapi dengan CD Audio Lessonnya (materi belajar dalam bentuk suara) dalam bentuk MP3. Jadi materi belajar bisa di baca dan didengar. Agar materi belajar lebih mudah di Ingat dan tersimpan lama di memori ingatan dan lebih efekti. Apalagi untuk materi belajar bahasa inggris mengenai pengucapan (pronunciation) dengan mendengarkan pengucupan oleh pemateri audio, akan lebih tahu bagaimana pengucapan yang benar. Cara belarnya, CD di jalankan dan didengar sambil melihat materi di buku juga, ikuti instruksi yang kita dengar, setiap materi diselingi dengan latihan-latihan untuk melatih pelajar berbicara dalam bahasa inggris.

Jika berminat buku belajar bahasa inggris ini, bisa mendapatkan di situs resmi penyedianya Disini 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris dengan Sistem Full Conversation "

Post a Comment