Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Gratis-Materi Belajar Bahasa Inggris Gratis



Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Gratis

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Gratis
Siapa yang tidak akan senang jika memiliki kemampuan bahasa inggris yang bagus. Kemampuan bahasa inggris akan sangat berguna baik itu yang masih sekolah atau sudah bekerja. Bahasa Inggris salah satu pelajaran pelajaran umum di sekolah, bahkan sekarang bahasa inggris sudah di perkenalkan semenjak taman kanak-kanak. Belajar bahasa inggris tidak cukup hanya disekolah saja, karena disekolah umumnya materi belajar bahasa inggris hanya untuk situasi formal saja, padahal dalam penerapannya dilapangan sangat jarang digunakan. Belajar tambahan bahasa inggris di lakukan dengan mengikuti kursus/les bahasa inggris. 

Bagi orang yang memiliki uang yang lebih, untuk ikut kursus bahasa inggris tidak akan masalah, bagi yang tidak akan merasa keberatan karena ikut kursus biasanya tidak cukup hanya sekali bayar, ada tingkatan-tingkatan yang harus diikuti. Lalu bagaimana caranya agar tetap bisa belajar bahasa inggris tanpa biaya alias gratis, dan bagaimana

cara cepat belajar bahasa inggris gratis
Bahasa inggris bukanlah pengetahuan yang bisa dikuasai hanya dengan belajar tanpa praktek, untuk menguasainya harus dengan praktek...praktek...dan praktek...Hasil belajar bahasa inggris tergantung kemauan kita, bukan dari belajar secara gratis atau berbayar.

Cara cepat belajar bahasa inggris gratis yang bisa di terapkan :
Dalam bahasa inggris ada 4 jenis kemampuan yang dikembangkan, cara cepat belajar bahasa inggris untuk ke 4 jenis kemampuan tersebut :
1. Kemampuan Mendengar (Listening)
Untuk melatih kemampuan mendengar bahasa inggris, anda bisa memanfaatkan lagu-lagi bahasa Inggris, dengarkan dan bandingkan dengan lyriclagunya yang bisa diperoleh dari internet. Atau bisa juga dengan menonton film-film bahasa Inggris tanpa memperhatikan atau dengan menghilangkan teks bahasa Indonesianya.

2. Kemampuan Berbicara
Latihan berbicara bahasa Inggris, baik secara langsung maupun secara mental. Belajar bahasa tanpa praktek memang akan susah. Carilah teman yang bisa anda ajak berlatih bercakap-cakap dalam bahasa Inggris. Anda juga bisa berbicara pada diri anda sendiri atau berpikir dengan menggunakan kalimat bahasa Inggris. Lebih baik lagi jika anda sekali-kali berusaha bercengkrama atau berkenalan dengan orang asing yang berbahasa Inggris sehingga anda bisa mempraktekkan apa yang telah dipelajari secara langsung.

3. Kemampuan Membaca (Reading)
Meningkatkan kemampuan membaca bisa dilatih dengan banyaklah membaca artikel atau tulisan bahasa Inggris seperti dari internet, koran / majalah bahasa Inggris, buku-buku bahasa Inggris, dsb. Dengan bekal beberapa kosakata, dan tata bahasa dasar yang telah anda kuasai, anda diharapkan paling tidak sudah bisa mengerti tulisan bahasa Inggris. Walaupun masih sedikit-sedikit. Jangan takut ! Anda masih dalam tahap belajar. Dengan cara ini akan bisa menambah kosakata anda yakni dengan menandai kata yang tak dimengerti lalu mencari tahu artinya. Anda juga akan dapat gambaran bagaimana tata bahasa Inggris atau cara menyusun kata-kata untuk menjadi sebuah kalimat yang baik dalam bahasa Inggris dengan membaca tulisan-tulisan tersebut.

4. Kemampuan Menulis (Writing)
Untuk melatih kemampuan menulis dalam bahasa inggris, anda bisa dengan menyediakan sebuah buku catatan atau buku diary. Luangkan waktu setiap hari untuk mengisi buku tersebut dengan kalimat-kalimat berbahasa inggris, mengenai apa yang sedang anda pikirkan atau kalimat-kalimat apa saja yang ingin anda tulis, mulai dari kalimat-kalimat pendek saja bagi yang masih pemula, jika belum tahu bagaimana susunan kalimat yang ingin ditulis pelajari pola kalimat (grammar), kata dalam bahasa inggris bisa menggunakan kamus.

Ebook Materi Belajar Bahasa Inggris Gratis :
Bagi yang ingin menambah koleksi materi belajar bahasa inggris, disini kami akan memberikan info satu ebook yang bisa di download secara gratis. Ebook gratis ini berjudul “Rahasia Cepat Belajar Bahasa inggris Tanpa Grammar” Ebook ini berbentuk PDF yang banyaknya 86 halaman dan audio lesson berbentuk MP3 yang juga bisa didownload secara gratis. Isi utama Ebook ini adalah Lesson 1 s/d 5 dari materi belajar bahasa inggris dari situs ini, secara singkatnya seperti dibawah ini.

Untuk downloadnya silahkan mengunjungi situs penyedianya [KLIK DISINI]

Materi belajar bahasa inggris gratis diatas hanya 5 lesson, bagi yang berminat dan memiliki uang lebih bisa bergabung menjadi memberi di penyedianya dan akan mendapat full semua lesson dalam bentuk buku dan cd dengan biaya Rp. 229.000...

Semoga info mengenai cara cepat belajar bahasa inggris gratis ini bisa bermanfaat, selamat belajar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Gratis-Materi Belajar Bahasa Inggris Gratis"

Post a Comment