Buku Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Teguh Handoko

Buku Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris-Sebagian besar Sobat pembaca yang suka belajar bahasa inggris dan sering mencari materi belajar bahasa inggris secara online, mungkin sudah tahu mengenai Kursus Bahasa Inggris Online Teguh Handoko yang bernama E-Compusoft Online English Training. Kursus ini mengirimkan materi pada peserta berupa buku dan cd. Mungkin ada keinginan untuk mencoba dan memiliki buku dan CD nya, namun takut penipuan atau kursus abal-abal.

Buku Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Teguh Handoko 

Anda tidak perlu takut, karena kursus ini bukanlah kursus penipuan atau abal-abal, kursus bahasa inggris online ini bentuk oleh bapak Teguh Handoko, dia adalah pendiri kursus bahasa inggris E-Compusoft English Training yang berlokasi di jakarta, kursus ini adalah bentuk kursus jarak jauhnya. Kursus bahasa inggris online ini sudah terdaftar di notaris No. 198. Tanggal 22 Desember 2009. Pesertanya sudah Ribuan orang yang tersebar di seluruh indonesia dan beberapa negara luar. 

Kursus bahasa inggris online ini terkenal dengan metode belajarnya Full Conversation Tanpa Grammar. Sekarang kursus ini semakin berkembang, sudah menerbitkan beberapa buku panduan cara cepat belajar bahasa inggris beserta dengan CD, untuk membantu orang-orang yang ingin memiliki kemampuan bahasa inggris yang bagus. Berikut ini daftar buku belajar bahasa inggris dari kursus ini.

1. Buku Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris: General English Conversation 

Buku Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris

Tujuan Instruksional Umum :
Siswa memiliki kemampuan receptive speaking dengan pronunciation yang benar sesuai dengan Standard English, serta mampu menghadapi Job Interview

Nama Program Belajar: General English Conversation
Metode                       : Audio Lingual Method
Teknik Pengajaran      : Guided Oral Composition    
Sistim                          : Full Conversation
Jumlah Materi              : 32 Lesson
Materi Pelajaran     :
1. Pronunciation
2. Introduction to Language
3. Receptive Speaking
4. Basic Structure
5. Basic Listening

2. Buku Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris : English for Academic Purpose

Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris
Rahasia Memahami & Menguasai Struktur Bahasa Inggris dalam 30 Hari !!
Pahami STRUKTUR nya, Bukan GRAMMAR nya.
Materi :
1. Sentences
2. Tenses
3. Noun
4. Pronouns
5. Adjectives and Adverbs
6. Verbs
7. The Articles
8. Conjunctions, etc

>>Baca : Detail Isi Buku

3.Panduan Belajar Bahasa Inggris : Otodidak

Buku Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris

Materi :
1. hakikat dan sejarah bahasa inggris hingga perkembangannya dan mengungkap mengapa bahasa inggris sangat unik berbeda bahasa lain.
2. Cara Mudah, Murah dan Praktis Menguasai 4 skills of language dan mengetahui Perbedaan KETRAMPILAN vs PENGETAHUAN bahasa.
3. Cara belajar untuk melesatkan pembentukan Vocabulary pemahaman Grammar dan penguasaan Struktur Kalimat SEKALIGUS.
4. Cara mendapatkan partner atau pengajar BULE bahkan kemampuan listening Anda lebih pesat dibandingkan mengeluarkan biaya kursus mahal dengan embel-embel NATIVE SPEAKER
5. Cara memilih dan menggunakan kamus bahasa inggris berkualitas berstandar international yang sering diremehkan atau jarang dipakai di sekolah maupun tempat kursus.
6. mengetahui ciri-ciri sebuah kursus bahasa inggris yang baik sebagai alternatif dari belajar otodidak.
7. Tantangan Praktek pembentukan SPEAKING yang HARUS ANDA IKUTI untuk membuktikan bahwa Anda berbakat dan menguasai bahasa inggris itu mudah.

>>Baca : Detail Isi Buku

Demikianlah informasi mengenai buku panduan cara cepat belajar bahasa inggris yang telah di terbitkan oleh kursus bahasa inggris online E-Compusoft Online English Training/bapak Teguh Handoko. 

Buku-buku ini bisa anda dapatkan jika sudah mendaftarkan diri disitus resminya, karena ada kursus secara online sesuai dengan jenis bukunya. 

Semoga Bermanfaat.................

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Teguh Handoko "

Post a Comment