Cara Bisa Berbicara dalam Bahasa Inggris Seperti Native Speaker dengan Mudah

Cara Bisa Berbicara dalam Bahasa Inggris Seperti Native Speaker-Banyak pelamar kerja gagal dalam wawancara kerja dalam bahasa inggris karena aksen bahasa mereka.

Cara Bisa Berbicara dalam Bahasa Inggris Seperti Native Speaker dengan Mudah

Ada yang mungkin bertanya, "bisakah menetralisir' aksen saya" atau "bisakah berbicara seperti native speaker?
Cara Bisa Berbicara dalam Bahasa Inggris Seperti Native Speaker
Ya, Anda bisa. Yang perlu Anda lakukan adalah melatih diri untuk berbicara bahasa Inggris sebagai nyaman dan sempurna seperti Anda berbicara bahasa ibu Anda.

Bagaimana Anda melatih diri? Dengan menanamkan praktek-praktek tertentu dalam gaya hidup Anda sehari-hari. Ini akan menjadi lebih dekat untuk terdengar seperti seorang pembicara asli bahasa Inggris dan membekali Anda dengan aksen dunia - dan Anda akan berbicara tidak Amerika atau Inggris Inggris, tapi bahasa Inggris yang benar.

Ini adalah langkah pertama untuk belajar setiap aksen lain, baik itu Amerika atau Inggris atau Australia.

Berikut ini tips-tips untuk membantu memperbaiki aksen berbicara anda atau berbicara seperti bative speaker.

i. Amati gerakan mulut orang-orang yang berbahasa Inggris dengan baik dan mencoba untuk meniru mereka.

Ketika Anda menonton televisi, mengamati gerakan mulut dari speaker. Ulangi apa yang mereka katakan, sementara meniru intonasi dan irama bicara mereka.

ii. Sampai Anda mempelajari intonasi yang benar dan irama bahasa Inggris, perlambat bicara

Jika Anda berbicara terlalu cepat, dan dengan intonasi yang salah dan irama, penutur asli akan sulit memahami Anda.

Jangan khawatir tentang pendengar Anda mulai tidak sabar dengan bicara anda yang lambat, yang lebih penting bahwa semua yang Anda katakan dipahami.

iii. Dengarkan 'musik' bahasa Inggris.

Jangan menggunakan 'musik' dari bahasa asli jikq ingin berbicara bahasa Inggris. Setiap bahasa memiliki cara sendiri 'bernyanyi'.

iv. Gunakan kamus.
Coba dan membiasakan diri dengan simbol-simbol fonetik kamus Anda. Carilah pengucapan yang benar dari kata-kata yang sulit bagi Anda untuk mengatakan.

v. Buatlah daftar kata-kata yang sering digunakan yang Anda temukan sulit untuk diucapkan dan meminta seseorang yang berbicara baik bahasa mengucapkan mereka untuk Anda.

Catat kata-kata ini, mendengarkan mereka dan berlatih mengatakan mereka. Simak dan membaca pada saat yang sama.

vi. Beli buku yang ada Audio nya.
Rekam diri Anda membaca beberapa bagian dari buku ini. Bandingkan suara bahasa Inggris Anda dengan orang yang membaca buku dalam rekaman.

vii. Ucapkan akhir dari setiap kata.
Perhatian khusus untuk 'S' dan akhiran 'ED'. Ini akan membantu Anda memperkuat otot-otot mulut yang Anda gunakan ketika Anda berbicara bahasa Inggris.

viii. Membaca dengan keras dalam bahasa Inggris selama 15-20 menit setiap hari.

Penelitian telah menunjukkan dibutuhkan sekitar tiga bulan dari praktek sehari-hari untuk mengembangkan otot mulut yang kuat untuk berbicara bahasa baru.

ix. Rekam suara Anda sendiri dan mendengarkan kesalahan pengucapan.

Banyak orang suka mendengar suara mereka dan ada juga yang menghindari mendengarkan sendiri berbicara. Namun, ini adalah latihan yang sangat penting karena hal itu akan membantu Anda menjadi sadar akan kesalahan yang Anda buat.

x. Bersabarlah.
Anda dapat mengubah cara Anda berbicara, tetapi itu tidak akan terjadi dalam semalam. Orang sering mengharapkan hasil instan dan menyerah terlalu cepat. Anda dapat mengubah cara Anda terdengar jika Anda bersedia untuk menaruh beberapa usaha ke dalamnya.

Tips Cepat
Berbagai versi bahasa Inggris ada. Mulailah dengan mengidentifikasi kategori cara bicara anda dan mulai dengan meningkatkan kejelasan bicara Anda.

~ Fokus menghilangkan pengaruh bahasa ibu dan 'Indianisms' yang menyusup ke percakapan bahasa Inggris Anda.

~ Saksikan berita Inggris di saluran televisi seperti Star World, CNN, BBC dan film Inggris di Star Movies dan HBO.

~ Mendengarkan dan menyanyikan lagu-lagu bahasa Inggris. Kami akan merekomendasikan Westlife, Robbie Williams, Abba, Skeeter Davis dan Connie Francis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bisa Berbicara dalam Bahasa Inggris Seperti Native Speaker dengan Mudah"

Post a Comment