Daftar Situs Download Modul Belajar Bahasa Inggris yang Gratis

Daftar Situs Download Modul Belajar Bahasa Inggris-Dengan adanya internet, sekarang belajar bahasa inggris menjadi sangat mudah. Ada cukup banyak sutus-situs yang menyediakan materi belajar bahasa inggris secara online yang bisa di download baik itu berupa modul ebook, audio,dan software bahasa inggris.Ada situs yang berbayar dan banyak juga yang tidak berbayar tinggal donwload materi-materinya.

Daftar Situs Download Modul Belajar Bahasa Inggris yang Gratis

Namun bagi yang baru mencoba,mungkin akan kebingungan menemukan mana sumber yang bagus, karena ketika diketik di kta pencarian google muncul begitu banyak situs dan tidak semua menyediakan apa yang dicari.

Dibawah ini, ada beberapa situs bagus penyedia modul bahasa inggris sesuai dengan 3 kelomok tata bahasa yaitu british, autralian, dan american. Sebaiknya meodul-modul tersebut digunakan sebagai penunjang dalam belajar yang lebih sistematis. 

Berikut ini adalah datar Situs Download Modul Belajar Bahasa Inggris yang Gratis tersebut :
Radio BBC – Learning English                             
BBC Learning English : http://www.bbc.co.uk/worldservice/learningenglish/general/

Radio ABC Indonesia – Learning English
Belajar bahasa inggris bersama ABC Learning English: http://www.radioaustralia.net.au/indonesian/learn-english
Belajar Bahasa Inggris – VOA Indonesia
Suara VOA Indonesia : http://learningenglish.voanews.com/

Kelemahan dari modul bahasa inggris yang didapat gratis materi yang diberikan biasanya tidak lengkap dan mungkin tidak sesuai dengan tingkat pemahaman.
Modul Belajar Bahasa Inggris E-Compusoft Online English Training 
Jika anda menginginkan modul belajar bahasa inggris yang sistematis ada satu situs Kursus Bahasa Inggris Online Terbaik di Indonesia yang menyediakan modul belajar bahasa inggris berbentuk buku dan cd untuk belajar bahasa inggris. Jika anda bergabung di kursus tersebut modul belajar akan dikirim kealamat anda gratis Ongkos kirim.

Kursus bahasa inggris online ini adalah E-Compusoft Online English Training Bapak Teguh Handoko. Kursus bahasa inggris online pertama di Indonesia menggunakan sistim full conversation tanpa fokus pada grammar. Peserta kursus sudah Ribuan orang tersebar di seluruh Indonesia bahkan negara lain.

Selain modul Belajar Bahasa Inggris Full Conversation, kursus ini sekarang juga sudah menerbitkan buku Panduan Belajar Bahasa Inggris Otodidak, dan bahasa inggris untuk akademik (English for academic).

Untuk info lebih lanjut anda bisa mengunjunginya, dengan mengklik gambar dibawah ini, karena situs ini terhubung dengan situs resmi dari E-Compusoft Online English Training, selamat mencoba.


Demikianlah info mengenai Daftar Situs Download Modul Belajar Bahasa Inggris, jika ingin yang lebih lengkap dan sitematis, silahkan mengunjungi situs resmi E-Compusoft Online English Training. ==>Klik Disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Situs Download Modul Belajar Bahasa Inggris yang Gratis"

Post a Comment