Kunci Belajar Bahasa Inggris Cepat dan Mudah

Kunci Belajar Bahasa Inggris Cepat-Bagi yang belajar bahasa inggris, umumnya berpendapat agar cepat bisa haruslah menguasai tata bahasanya atau yang sering disebut dengan grammar. Akhirnya bahasa inggris diperlakukan seperti belajar mengunasai pengetahuan (knowledge), bukan keterampilan (skill) yang menjadi hakikat dari bahasa inggris.

Kunci Belajar Bahasa Inggris Cepat dan Mudah
Penggunaan grammar sangatlah relatif, apalagi untuk bahasa yang digunakan sehari-hari, biasanya bukanlah bahasa formal.Contohnya pada kalimat berikut :

last night, I SEE a ghost

Kalimat ini dianggap salah bisa mengacu pada grammar tingkat dasar, menggunakan kata kerja bentuk pertamaa seharusnya kata kerja menggunakan kata kerja bentuk kedua karena digunakan untuk menceritakan peristiwa dimasa lampau. Tetapi pada, dalam grammar tingkat tinggi boleh saja menggunakan kata kerja bentuk satu yang tujuannya untuk mendramatisir keadaan.

Jika anda tinggal dinegara-negara yang menggunakan bahasa inggris untuk bahasa sehari hari, akan sering anda menemukan penggunaan bahasa inggris sesuai dengan grammar. Sama saja dengan kita yang menggunakan bahasa Indonesia, untuk bahasa sehari-hari sangat jarang yang sesuai dengan aturan EYD, malah bisa bercampur-campur dengan bahasa daerah, bahasa gaul, atau bahasa asing.

Fokus belajar grammar bukanlah tujuan utama dalam belajar bahasa inggris. Tujuannya adalah anda dapat menyampaikan apapun dalam bahasa inggris, dan orang memahaminya, begitu sebaliknya.

Mungkin ada yang belum tahu mengenai hakikat dari bahasa. Bahasa adalah skill atau keterampilan, masuk kedalam ranah verbal motorik (gerak), yang artiknya untk menguasai bahasa yang anda perlukan bukanlah menghapalnya melainkan mempraktekkannya/gerak, praktek langsung otomatis tanpa harus berfikir.

Belajar bahasa sama halnya seperti belajar sepeda. Tidak ada rumusnya agar tidak jatuh, sama seperti berenang tidak ada rumusnya agar tetap mengapung. 

Seharusnya pada pelajaran bahasa inggris dasar, tidak terlalu memadatkan teori grammar. Ini menyebabkan rasa berat bagi orang untuk belajar bahasa inggris, belajar menjadi beban dan tidak menyenangkan.

Lalu Kunci Belajar Bahasa Inggris Cepat?
Kunci utamanya yaitu : Praktek....praktek...dan praktek...

Dalam bahasa inggris ada 4 keterampilan yang dikembangkan yaitu mendengar, berbicara, membaca, dan menulis.

Jadi praktekkan keterampilan-keterampilan tersebut, awal-awal mungkin dengan pemahaman kosa bahasa inggris seadannya. Seiring dengan proses anda bisa meningkatkan nya.


Jika ingin panduan cara cepat belajar bahasa inggris, silahkan klik link/gambar dibawah ini....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunci Belajar Bahasa Inggris Cepat dan Mudah"

Post a Comment