Mengapa Penting Kemampuan Berbicara Dalam Bahasa Inggris

Mengapa Penting Kemampuan Berbicara Dalam Bahasa Inggris-Mengetahui manfaat dari bahasa inggris,akan menambah motifasi dalam belajar.Nah untuk mengetahui pentinganya penguasaan bahasa inggris kita lihat dari perkembangan bahasa inggris di negara India.
India adalah rumah bagi lebih dari 1.000 bahasa dan kaleidoskop yang tak terhitung jumlahnya budaya, setiap budaya memiliki bahasa dan skrip sendiri. Di tengah semua varietas ini ada dua bahasa yang mayoritas digunakan di hampir setiap bagian dari negara, mereka menjadi bahasa Inggris dan Hindi.

Hindi adalah bahasa nasional India, tetapi bahkan kemudian tidak semua orang mahir dalam hal itu. Disampaikan sebagian besar di India Utara itu jatuh relatif singkat melayani sebagai bahasa mediator di seluruh negeri terutama di daerah yang jauh dan terpencil.

Dengan itu datang kebutuhan untuk bahasa yang dapat digunakan sebagai bahasa yang menghubungkan orang-orang dari budaya yang berbeda tidak hanya di seluruh negeri tetapi di seluruh dunia. Inggris adalah salah satu bahasa tersebut yang secara resmi telah diterima oleh semua kota-kota besar dan negara-negara di seluruh dunia.

Bahasa Inggris adalah bahasa resmi kedua dari India, sehingga ada datang kepada terang alasan pertama yang orang harus memiliki pengetahuan dan pendidikan dasar dasar bahasa ini, mereka harus mampu setidaknya membaca, menulis dan memahami bahasa. Pergi kedudukan yang lebih tinggi berbicara bahasa melayani lebih bermanfaat karena membuka jalur komunikasi lainnya dan pintu untuk peluang baru.

Dengan munculnya media teknologi dan sosial dunia kita tidak sama sekali itu. Orang-orang sekarang berhubungan dengan orang lain terlepas dari budaya dan tempat mereka dan pada kecepatan cepat. Bisnis yang menjangkau pelanggan dari jauh daerah dan budaya dan negara dan semua interkoneksi ini membutuhkan jembatan untuk komunikasi, bahasa Inggris telah lama melayani sebagai jembatan untuk kesenjangan komunikasi ini.

Dalam dua dekade terakhir India telah menjadi perusahaan multinasional. Banyak pekerjaan dari negara maju sekarang sedang outsourcing ke India dan itu saja telah menciptakan beberapa industri besar di seluruh spektrum ekonomi negara. Untuk mengisi pekerjaan ini itu adalah wajib bahwa calon memiliki pengetahuan profesional bahasa.

Pengolahan Bisnis Outsourcing (BPO) industri menyediakan pekerjaan untuk lebih dari 3 juta orang dan menghasilkan pendapatan tahunan mendekati $ 15000000000 yaitu 1% dari PDB. Untuk memasuki ini kolam sumber daya pekerjaan diperlukan bahwa seseorang harus memiliki pengetahuan yang baik dari bahasa Inggris.

Hal yang sama berlaku untuk pemilik bisnis. Bisnis bersifat global sekarang dan interkoneksi mulai mempercepat. Untuk memastikan bahwa semuanya berjalan lancar dan bisnis terus berjalan dan membuat keuntungan bagi pemilik, pemegang saham mereka dan karyawan diperlukan bahwa mereka menggunakan bahasa Inggris sebagai modus pilihan komunikasi.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/8741183

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Penting Kemampuan Berbicara Dalam Bahasa Inggris"

Post a Comment