Cara Belajar Bahasa Inggris Gratis Tanpa Biaya

Cara Belajar Bahasa Inggris Gratis- Belajar bahasa berarti belajar keterampilan, tidak memperoleh pengetahuan. Anda menguji pemahaman tentang bahasa asing dengan kemampuan Anda untuk bertindak di dalamnya, bukan oleh seberapa banyak Anda tahu tentang hal itu.  Pengetahuan mengacu terutama untuk aturan tata bahasa dan kosa kata. Sedangkan keterampilan sejauh mana anda dapat menggunakan bahasa untuk membaca,menulis,mendengarkan,dan berbicara.

Cara Belajar Bahasa Inggris Gratis Tanpa Biaya


Belajar bahasa inggris tidak selalu membutuhkan biaya yang besar,dengan memanfaatkan apa yang didapat mudaj disekeliling kita 
Cara Belajar Bahasa Inggris Gratis,

Berikut ini beberapa Cara Belajar Bahasa Inggris Gratis :
1. Berhubungan dengan penutur asli bahasa Inggris (native speaker). Ini adalah tugas yang paling berat dengan alasan bahwa perbedaan dalam budaya. Jika tidak memiliki kenalan native speaker,anda bisa mencoba menukan melalui situs pertemanan di internet seperti facebook,twitter,dll. 

2. Dengan membaca jumlah yang cukup,akan memperkaya kosakata,namun kurang perlu langsung ke kamus sepanjang waktu membaca.

3. Jika Anda membaca sebuah argumen. Setelah Anda mengambil bagian dalam pernyataan ini, menerapkannya untuk menyajikan pidato singkat dalam bahasa Inggris yang mencoba untuk menciptakan apa yang Anda miliki saat yang lalu dibaca. Atau, gunakan pernyataan untuk 'mengatakan teks kepada diri sendiri'. Anda akan segera membuat ke dalam rutinitas bukan hanya membaca dalam bahasa Inggris, tetapi berpikir dalam bahasa Inggris juga. Berpikir dalam bahasa asing adalah kebutuhan yang mutlak kelancaran.

4. Pelajari dasar membaca dan mendengarkan kemampuan bahasa Inggris.

5. Menonton beberapa televisi Inggris. TV adalah guru efektif dan umumnya murah untuk menjadi terampil berbahasa inggris. Tidak hanya Anda dapat belajar bahasa Inggris yang benar dari program TV berita atau diskusi, tetapi Anda dapat selain menemukan bahasa Inggris sehari-hari dari sinetron dan komedi situasi.

6. Menghabiskan setidaknya satu jam setiap hari mendengarkan berita atau dialog program seperti NPR (National Public Radio) berita atau BBC (British Broadcasting Corporation, Dunia Service atau Radio Four adalah yang terbaik) berita.Cara Belajar Bahasa Inggris Gratis, Ini menantang untuk memahami apa yang mereka katakan karena Anda sebelumnya mulai memperhatikan mereka, tapi pasti Anda akan terbiasa dengan kecepatan dan nada. Kemudian Anda dapat memperoleh persepsi singkat tentang apa yang mereka bicarakan, meskipun Anda tidak bisa mendapatkan titik. 

7. Membaca koran berbahasa inggris adalah hal yang sangat bagus untuk memperkaya kosakata dan pemahaman bahasa inggris anda. Namun, Jangan keras kepala sendiri terlalu banyak membaca sehingga anda menjadi tertekan. Membaca sedikit dari koran setiap hari. 

8 . Pikirkan dalam bahasa Inggris. Membiasakan diri menggunakan bahasa Inggris sepanjang waktu akan menjadi lebih mudah untuk mencatat dan bereaksi dengan itu.

Demikianlah beberapa Cara Belajar Bahasa Inggris Gratis,semoga bisa membantu anda untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris anda.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/4238652

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Belajar Bahasa Inggris Gratis Tanpa Biaya"

Post a Comment