Ebook Panduan Cara Mendapatkan Nilai TOEFL yang Tinggi

Panduan Cara Mendapatkan Nilai Toefl yang Tinggi-Jika anda ingin mengikuti Tes TOEFL, kemampuan bahasa inggris yang bagus dan persiapan yang matang diperlukan. Namun bagi yang merasa kemampuan bahasa inggris masih kurang, jangan berkecil hati dahulu. Anda harus mempersiapkan diri sebelum mengikuti tes TOEFL, bisa dengan mengikuti kursus atau belajar sendiri dari buku-buku panduan.

Ebook Panduan Cara Mendapatkan Nilai Toefl yang Tinggi


Perlu diketahui bahwa bentuk dari soal pada tes TOEFL umumnya memiliki pola yang sama. Jika mengetahui bentuk pola dan mengetahui trik atau teknik yang tepat, akan lebih mudah mengakali menjawab soal-soal tersebut. Saat ini, sudah banyak pakar dalam bahasa inggris yang membuat panduan cara untuk mendapat nilai tes toefl yang tinggi.  Dalam bentuk ebook, salah satunya Berjudul Cara Jawab Tes TOEFL dengan Metode Mind Map

Ebook Cara Jawab TOEFL Metode Main Map


Mind map adalah sebuah cara pemikiran dari keseluruhan otak menghubungkan pemikiran atau informasi yang terputus-putus. Metode Mind Map akan memudahkan masuknya informasi cara untuk mengerjakan Toefl kedalam otak. Teknik sangat membantu mengingat informasi yang disimpan sebelumnya. 

Panduan Cara Mendapatkan Nilai Toefl yang Tinggi dengan metode Main Map ini mengajarkan teknik mengakali cara menjawab soal-soal tes TOEFL secara cepat dan mudah, teknik-tekniknya ini disusun berbentuk Main Map yang nantinya akan membantu anda saat mengerjakan mengerjakan soal.

Isi dari ebook ini terdiri dari 3 sesi yaitu listening, structure dan written expression, dan sesi reading. Pada setiap bagian diberikan teknik atau strategi mnegerjakan soal beserta contoh, dan soal latihan.

Harga Ebook :  Rp. 140 .000,-

Dengan harga tersebut anda akan mendapat:
1. EBOOK CARA JAWAB TOEFL (Gratis update ebook seumur hidup)
2. 4 SOFTWARE LATIHAN SOAL TOEFL (HANYA PROMOSI !!) *)
3. 1000 SOAL-SOAL LATIHAN BAHASA INGGRIS SECARA ONLINE
4. 34 EBOOK SUPER BONUS *)
5. Garansi 12 bulan, 100% Uang Kembali!



Jika anda belum memiliki Panduan Cara Mendapatkan Nilai Toefl yang Tinggi, Ebook ini bisa dijadikan pilihan. Dengan mempelajari dan mempraktekkan secara sungguh-sungguh, harapan untuk lulus Tes TOEFL dengan nilai yang tinggi akan mudah tercapai. 

Selamat belajar semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ebook Panduan Cara Mendapatkan Nilai TOEFL yang Tinggi"

Post a Comment