Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula

Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula-Setiap orang yang belajar sesuatu tentu dimulai dari dasar, biasa disebut pemula begitu juga dalam bahasa inggris, karena bahasa ini bukan bahasa sehari-hari di negara gitu. Menjadi pemula dalam bahasa inggris bagi kebanyakan orang menghabiskan waktu lama, bahkan banyak yang sudah belajar bertahun-tahun masih merasa kemampuan bahasa inggris masih pada level pemula. Kondisi ini kadang membuat menjadi putus asa dalam belajar bahasa inggris, merasa bahasa inggris sulit.

Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula
Kenapa masih banyak orang yang belum merasakan peningkatan dalam belajar bahasa inggris, dimana kemampuan masih pada level pemula dalam bahasa inggris. Salah satu yang mungkin menjadi penyebabnya karena belum mendapat panduan dalam belajar bahasa inggris yang tepat. Metode belajar bahasa inggris yang sering diajarkan di sekolah dan kursus bahasa inggris yang umum lebih banyak belajar teori grammar/tenses dan sedikit praktek. Padahal ranah belajar bahasa adalah ranah praktek, tidak akan menguasainya tanpa mempraktekkan secara terus menerus.   

Bagi yang ingin panduan belajar bahasa inggris untuk pemula yang banyak praktekknya bisa mendapatkannya di buku karangan bapak Teguh Handoko pendiri kursus bahasa inggris online yang sangat di kenal di Indonesia yaitu E-Compusoft Online English Training.

Belajar Bahasa Inggris Full Conversation
Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula

1. Introduction To Language  :
Dalam materi ini akan dibeberkan apa sebenarnya bahasa dan apa pula bahasa inggris dan keunikkannya.

2. Pronunciation
Kesalahan pronunciation bisa mengakibatkan kesalahan dalam berkomunikasi. Dalam materi ini anda akan dilatih pengucapan berbagai bunyi bahasa sehingga tidak membuat anda tidak hanya lancar berbicara tetapi benar dalam pengucapannya.

3. Receptive Speaking
Kemampuan menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan menggunakan kalimat inti, Inilah kemampuan inilah yang paling utama dimiliki untuk membentuk kemampuan produktif

4. Basic Structure
Struktur sederhana atau ada juga yang mengatakan grammar. Basic structure tidak banya dipelajari disini hanya 10% dari semua materi pelajarn. Karena seperti yang dijelaskan diatas tidak fokus belajar grammar.

5.Basic Listening
Pada basic listening akan membentuk kemampuan listening. Anda akan diajak mendengarkan cerita yang langsung dibawakan oleh native speaker, lalu diajak mendiskusikannya.

Buku ini dilengkapi dengan CD Audio Lesson seharga Rp. 229.000,-. Dengan membeli buku dan CD nya anda bisa anda otomatis menjadi member kursus online yang bapak teguh handoko yang berhak untuk mengikuti tes akhir dan mendapatkan sertifikat.


Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula ini juga bisa digunakan untuk menambah keterampilan bagi yang sudah bisa bahasa inggris. Bagi yang berminat bisa langsung mengunjungi situs nya : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula"

Post a Comment