Cara Belajar Intonasi dan Kecepatan Pengucapan Bahasa Inggris yang Tepat

Cara Belajar Intonasi dan Kecepatan Pengucapan Bahasa Inggris yang Tepat-Sebuah kesalahan umum dalam penggunaan bahasa inggris adalah intonasi atau tinggi rendah pengucapan  bahasa inggris yang salah.Menurut para ahli bahasa inggris,lebih baik berbicara monoton dibandingkan dengan memiliki intonasi yang buruk. 
Belajar intonasi yang tepat lebih sulit bagi yang belajar intonasi dan kecepatan berbicara yang salah dari awal perjalanan belajar bahasa Inggris mereka.

Cara Belajar Intonasi dan Kecepatan Pengucapan Bahasa Inggris yang Tepat

Berikut ini,,beberapa Tips untuk mendapatkan intonasi dan kecepatan berbicara dalam bahasa inggris yang tepat:

1. Selalu Praktek-Terlepas dari di mana Anda berada, selalulah ingat bahwa bisa sambil belajar bahasa, berlatih baik. Berbicaralah dengan penutur asli bahasa Inggris tanpa tekanan dan meminta mereka untuk memperbaiki Anda setiap kali Anda .

2. Percobaan- Lakukan percobaan setiap kali anda bisa, percobaan dengan kata-kata dan frasa yang Anda terbiasa. Belajar bahwa bereksperimen dengan kosakata anda adalah hal yang baik dan bahwa Anda sedang menuju ke arah yang benar.

3. Menanggapi orang dengan Bahasa Inggris-Saat ini penggunaan bahasa inggris sudah biasa,Baik di tempat kerja atau di luar bersosialisasi. Jika ada seseorang didekat anda berbicara kepada Anda dalam bahasa Inggris, percaya dirilah untuk membalas kembali. Hal ini akan mendorong praktek Anda dan memberi pemahaman yang mendalam atas penggunaan istilah dan frase.

4. Gunakan pengisi blank- Tanyakan pada penutur asli dan meminnta memberitahu bagaimana mereka memanfaatkan pengisi ketika mereka blank atau terjebak dalam situasi tidak dapat mengingat kata tertentu. Ini akan membantu Anda, terutama saat Anda sedang bercakap-cakap dengan para profesional atau tingkat yang lebih tinggi, seperti saat berbicara didepan umum.

5. Kecepatan berbicara-Dapat dimengerti bahwa Anda seorang pelajar bahasa Inggris.Maka tetap berpikiran terbuka dan mencoba untuk menggunakan irama alami ketika berbicara dalam bahasa Inggris. Mencoba untuk berbicara terlalu cepat untuk menutupi kekurangan keterampilan komunikasi bahasa Inggris malah bisa menjadi bumerang, karena bisa membuat orang lain merasa memahami anda.

Sebagai pelajar bahasa Inggris, Anda perlu mencoba untuk menjadi tidak ragu-ragu dan lebih percaya diri. Intonasi yang tepat dan kecepatan akan mengikuti. Hentikan rasa malu dan berbicara keras. 

Anda juga bisa menggunakan video dan tutorial online yang tersedia untuk membantu Anda menangkap intonasi yang tepat dan kecepatan. Anda dapat bergabung dengan kursus berbahasa Inggris untuk memoles keterampilan komunikasi Anda. 

 Sumber Referensi: http://EzineArticles.com/8571671

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Belajar Intonasi dan Kecepatan Pengucapan Bahasa Inggris yang Tepat"

Post a Comment