Cara Menjawab Pertanyaan Wawancara Kerja Dalam Bahasa Inggris dengan Baik

Cara Menjawab Pertanyaan Wawancara Kerja Dalam Bahasa Inggris-Pada dasarnya wawancara kerja dalam bahasa inggris sama saja dengan berbahasa indonesia, pembedanya hanya penggunaan bahasa. Agar bisa Suksesnya wawancara kerja, anda harus Menunjukkan dan membuktikan kelebihan anda dengan menjawab banyak pertanyaan pewawancara sesuai harapan pewawancara, anda juga harus memastikan bahwa mereka mengerti bahwa Anda benar-benar memiliki keterampilan dan ciri-ciri kepribadian seperti yang anda sebutkan. 
Cara Menjawab Pertanyaan Wawancara Kerja Dalam Bahasa Inggris

Hal ini tidak hanya masalah mengatakan Anda memiliki keterampilan dan sifat-sifat ini. Anda perlu untuk membuktikan bahwa itu benar-benar ada pada diri anda, dengan mengatakan bagaimana atau di mana Anda memperolehnya. Atau, bila perlu menunjukkannya dengan memberikan contoh (cerita) tentang Anda mencapai sesuatu dan dengan demikian menunjukkan bahawa Anda menggunakan keterampilan atau menunjukkan ciri-ciri.

Cara Menjawab Pertanyaan Wawancara Kerja Dalam Bahasa Inggris dengan Baik

Hal yang pertama yang harus anda jelaskan pada saat wawancara adalah "tentang diri Anda". Anda anda bisa menyebutkan mengenai pendidikan, pengalaman kerja dan pengalaman lain untuk membuktikan keterampilan yang adan miliki. Pengalaman lainnya, yang termasuk magang dan kegiatan ekstrakurikuler jika relevan, akan memberitahu bagaiman cara anda mengakuisisi beberapa keterampilan dan mungkin menyediakan beberapa cerita/contoh yang dapat Anda gunakan. Anda menggunakan pendidikan, pengalaman kerja, dan informasi pengalaman lainnya untuk membuktikan bahwa Anda memiliki keahlian dan keterampilan.

Untuk pertanyaan "Mengapa kita harus mempekerjakan Anda?"anda dapat, menggunakan sebagian besar jawaban sebelumnya "tentang diri Anda" , tapi lebih spesifik tentang keterampilan Anda dan menunjukkan dan membuktikan bahwa mereka. Pertanyaan lain adalah "Apa yang telah pengalaman kerja Anda?" Menggunakan bagian kerja pada jawaban "Katakan tentang diri Anda", Yang terakhir adalah "Apa yang membuatmu menjadi kandidat terbaik untuk pekerjaan?" Berilah jawaban yang lebih spesifik untuk ini. Fokus pada keterampilan dan ciri-ciri yang Anda miliki merupakan kunci untuk posisi ini. Jangan lupa untuk menunjukkan dan membuktikan bahwa Anda benar-benar memiliki  keterampilan dan kemampuan seperti pekerjaan yang pernah anda miliki, pendidikan dan pengalaman lainnya. Jenis pertanyaan mencoba untuk mencari tahu jika Anda memiliki keterampilan yang mereka cari.

Jenis pertanyaan wawancara pekerjaan yang tidak benar-benar butuh membuktikan jawaban. "Bagaimana Anda menangani tekanan?" adalah satu pertanyaan digunakan untuk melihat jika Anda dapat mengelola waktu dengan bijaksana. Untuk ini menjawab pertanyaan wawancara pertama Anda harus memprioritaskan item pekerjaan, apakah yang penting pertama untuk mengurangi tekanan kerja Anda, kemudian melakukan pekerjaan item lainnya, dan akhirnya Anda harus menyebutkan bagaimana Anda mengurangi stres Anda.

"Apa keputusan besar terakhir dan bagaimana Anda membuat keputusan?" adalah pertanyaan lain yang mungkin didengar pada wawancara kerja. Pertanyaan wawancara pekerjaan ini sedang mencoba untuk memahami proses anda membuat keputusan. Mereka ingin melihat apakah menggunakan waktu terlalu lama untuk membuat keputusan atau jika terlalu cepat. Memberitahu mereka proses yang Anda gunakan untuk sebuah keputusan penting.

Sebuah pertanyaan yang terkait adalah "Apa yang kekuatan dan kelemahan Anda?" pertama anda harus membicarakan salah satu kelemahan-kelemahan Anda, dan kemudian berbicara tentang kekuatan dua atau lebih. Meskipun pertanyaan yang pertama adalah mengenai kekuatan, namun tetap anda harus menjawab diakhir, karena pewawancara kemungkinan akan ingat hal terakhir yang Anda katakan.

Anda mungkin akan diminta "Apa yang telah prestasi terbesar Anda?" sebagai sebuah wawancara pertanyaan dan jawaban untuk ini, Anda dapat menggunakan salah satu cerita/contoh. Seperti Anda sedang mempersiapkan untuk proses pencarian pekerjaan akan mengembangkan beberapa cerita untuk menunjukkan keterampilan dan ciri-ciri yang Anda miliki.

Pertanyaan pada wawancara biasanya hampir memiliki kemiripan dari pembukan lowongan kerja satu dengan lainnya, jadi dengan mempersiapkan diri dengan memperlajari pertanyaan wawancara kerja yang ada akan bisa membuat anda lebih siap dalam menghadapinya.Untuk yang berbahasa inggris, anda harus mempersiapkan kemampuan bahasa inggris anda, semoga bahasa inggris yang  Semoga info mengenai Cara Menjawab Pertanyaan Wawancara Kerja Dalam Bahasa Inggris, dapat membantu.

Referensi: http://EzineArticles.com/8615811
Sumber gambar : http://www.mbadataguru.com/blog/wp-content/uploads/2014/03/interview.jpg

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menjawab Pertanyaan Wawancara Kerja Dalam Bahasa Inggris dengan Baik"

Post a Comment