Buku Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Conversation Teguh Handoko

Buku Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Conversation-Conversation atau percakapan dalam bahasa inggris, adalah satu penerapan keterampilan bahasa inggris yang sering dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Seperti yang kita ketahui ada empat jenis keterampilan dalam bahasa inggris yaitu listening, speaking, reading, dan writing. Dalam conversation keterampilan yang dipergunakan adalah listening dan speaking dalam pembicaraan akan ada yang berbicara dan mendengarkan. Permasalahanya, mungkin anda juga mengalami bahwa percakapan bahasa inggris sangat sulit untuk dikuasai, sulit memahami apa yang orang bicarakan dan sulit berbicara secara otomatis tanpa berfikir.

Sebenarnya itu tidak kesalahan anda 100% jika masih sulit menguasai bahasa inggris terutama untuk percakapan. Tidak bisa dipungkiri metode belajar bahasa inggris yang umum dipergunakan membirkan andil mmebuat kondisi ini terjadi. Metode belajar bahsa inggris lebih banyak fokus belajar untuk kemampuan tertulis saja, siswa disuruh belajar grammar dan vocabulary, denga hanya menghapal tanpa praktek secara rutin malah cepat lupa dan tidak aplikatif. Ujiannya yang sering dilakukan adalah tertulis saja, yang tidak bisa menggambarkan secara utuh kemampuan orang dalam bahasa inggris.

Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, jika ingin menguasi bahasa inggris. Mr. Teguh Handoko pendiri sebuah kursus bahasa inggris E-compusoft English Program mencarikan solusi ketidak efektifan metode belajar dengan adanya Buku Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Conversation.

Buku Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Converation


Buku Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris ini akan mengajarkan anda cara memiliki kemampuan speaking yang bagus (Otomatis tanpa berfikir) dengan pronunciation yang benar sesuai dengan Standard English, serta mampu menghadapi Job Interview. Buku disertai dengan CD dengan jumlah materi 32 lesson, secara garis besar materi terdiri dari :
1. Pronunciation
2. Introduction to Language
3. Receptive Speaking
4. Basic Structure
5. Basic Listening

Situs Resmi Penyedianya : www.fullconversation.com,

Buku Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris ini sangat berbeda dari buku belajar bahasa inggris pada umumnya karen dalam buku ini lebih fokus pada praktek bukan teori, tidak perlu pusing-pusing belajar grammar. Buku juga disertai degan CD audio lesson, anda akan mendengar pemateri menjelaskan materi dan memandu anda untuk mempraktekkannya. Jadi seolah-olah anda sedang belajar privat dengan guru bahasa inggris.

Buku Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris ini adalah materi belajar di kursus bahasa inggris yang dikelola oleh Mr. Teguh Handoko, jadi dengan membeli buku ini anda otomatis sudah menjadi member dari kursusnya yang akan mendapat fasilitas belajar selain buku dan cd anda bisa mengakses kelas online, dimana jika anda sudah menyelesaikan semua materi belajar anda berhak untuk mengikuti ujian akhir secara online dan bila lulus akan mendapat sertifikatnya.

Buku ini sangat cocok anda miliki jika ingin meningkatkan kemampuan bahasa inggris anda dengan cepat, anda tidak perlu pusing-pusing lagi belajar grammar. Cara ini tentu lebih efektif dari metode belajar yang hanya terfokus pada bahasa inggris tertulis saja.


Anda tentu ini bisa bicara bahasa inggris otomatis tanpa berfikir, bukan? Nah inilah solusi terbaik bagi anda. Jangan sia-siakan waktu kunjungi situs penyedianya untuk mendapatkan Buku bagus ini : link www.fullconversation.com,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku Panduan Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Conversation Teguh Handoko"

Post a Comment