Perkenalan Bahasa Inggris 3 Orang Tentang Perkenalan

Percakapan bahasa Inggris 3 orang di bawah ini bisa kalian jadikan latihan agar bisa lebih lancar berbahasa Inggris. Berbicara mengenai perkenalan, tentu kalian sudah tidak asing lagi. Perkenalan sangat penting untuk menambah teman dan relasi. Percakapan yeng melibatkan tiga orang tentu saja akan sangat mengasyikan, namun kalian perlu dua teman kalian untuk membantu kalian.



Jika kalian menemui kesulitan dengan arti dan cara pelafalannya, mintalah guru kalian untuk menjelaskan secara detail. Dengan mengetahui arti dan pelafalan yang baik dan benar, maka ketrampilan berbahasa Inggris kalian akan semakin terasah. Selamat mencoba!

Icha    : hi.. Arum. What are we going to buy?
Arum   : we are going to buy some vegetables, onion, chilli, pepper, spices, vegetables, fruits. We  will also need to buy floor cleaner and mops.
Icha     : it seems that we are going to spend lots of money.
Arum    : that’s why we should manage our money cleverly.
Icha      : wait, that looks like my friend, Sita. Sitaa!! Oh Sita, long time no see. Where have you been? It’s been a while not meeting you.
Sita    : Ichaaa! I miss you very much. I live in Surabaya now. I’m working at Sukses company. What about you?
Icha      : I’m working at jaya Baru company. I’m working as accountant. Sita, this is Arum my friend. We work in the same company. Arum, this is Sita, my old friend when we were in high school.
Arum    : how do you do Sita? Nice to meet you
Sita    : how do you do Arum? Nice to meet you too.
Icha     : what brings you here Sita?
Sita    : Um.. I’m going to buy some fresh vegetables and fruits.
Arum    : we do too, Sita! Let’s go shopping together, then!
Icha     : after shopping, would you like to join us eating at the food court?
Sita    : yes, of course. We have to celebrate our reunion and I’ve got a new friend now. Glad to see you guys.

Nah itu tadi percakapan yang melibatkan tiga orang di supermarket. Mereka bertemu di supermarket ketika sedang berbelanja sayuran. Icha dan Sita merupakan teman lama ketika masih SMA dulu. Icha kemudian mengenalkan Sita dengan Arum teman kerjanya yang ikut menemaninya berbelanja.


Dari contoh diatas, apakah kalian menemui kesulitan? Mintalah bantuan gurumu untuk menjelaskan secara rinci mengenaiarti dan pelafalan kosa kata yang baik dan benar. Janan lupa untuk mengajak dua teman kalian untuk berlatih bersama mempraktekkan percakapan bahasa Inggris 3 orang diatas. Baca juga Contoh-Contoh Percakapan Dalam Bahasa Inggris 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perkenalan Bahasa Inggris 3 Orang Tentang Perkenalan"

Post a Comment