Toko Online DVD Materi Belajar Bahasa Inggris dan TOEFL

Sudah memasuki akhir tahun ni, tinggal beberapa hari lagi memasuki tahun baru 2016. Apa target-target tahun 2015 anda sudah tercapai semua? atau masih tertunda untuk dilanjutkan pada tahun 2016 nanti? Apa dari target-target tersebut ada target meningkatkan kemampuan bahasa inggris dan Skor TOEFL? memiliki kemampuan bahasa inggris yang bagus dan Skor TOEFL yang tinggi sangat penting juga, jadi sangat disayangkan jika masih belum mencapai target, apalagi memasuki tahun 2016 akan mulai diterapkan MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) persaingan akan tambah berat karena tidak hanya sesama orang Indonesia saja, melainkan dari negara-negara Asean lainnya.

Materi belajar yang berkualitas satu penentu utama dalam keberhasilan belajar bahasa inggris dan TOEFL. Materi belajar tidak cukup hanya yang didapatkan dari sekolah atau tempat kursus saja. Biasanya mencari di toko-toko buku. Dengan kemajuan teknologi saat ini khusus internet, anda jadi tidak perlu susah-susah lagi mencari referensi belajar bahasa inggris, banyak situs yang menyediakan secara gratis dan berbayar. Kelemahan dari materi gratis, anda tidak dapat materi secara lengkap.

Jika anda ingin mendapat materi belajar bahasa inggris dan TOEFL yang lengkap anda bisa mendapatkannya di situs Toko Online Khusus Materi Belajar Bahasa Inggris dan TOEFL (http://belajarbahasainggrisonline.net/).  Situs ini adalah toko online pertama di Indonesia yang khusus menjual Materi Belajar Bahasa Inggris dan TOEFL dalam versi Online (download) dan DVD.  Jika ingin melihat-lihat materi belajar bisa langsung mengunjungi situs Toko Online nya di

Saat ini materi belajar bahasa inggris dan TOEFL Mr. Maula Nikma yang tersedia : 

1. Kursus TOEFL Berbasis Video

Harga sesuai dengan Versi Materi :
Materi versi Online/Download : Rp. 350.000 Rp. 295.000 
Materi versi DVD : Rp. 477.000 Rp. 375.000 (Free Ongkir)

2. Metode Belajar Bahasa Inggris Berbasis Audio Tanpa Grammar
Harga sesuai dengan Versi Materi :
Materi versi Online/Download : Rp. 350.000 Rp. 295.000 
Materi versi DVD : Rp. 477.000 Rp. 375.000 (Free Ongkir)

Pemesanan bisa dilakukan di Toko Onlinenya: http://belajarbahasainggrisonline.net/

atau

Pesan Via ==> Pesan via SMS/WA (085274759673)/BBM (5A1D2E74)
Format : Materi (Versi) #Nama Lengkap#No Hp#Alamat Email
Contoh : TOEFL (Online) #Yunita Sari#0853257115#yunita@gmail.com

Jika ada yang ingin anda seputar materi Belajar Bahasa Inggris dan TOEFL Mr. Maula Nikma bisa langsung menanyakan ke costumer servicenya SMS/WA (085274759673)/BBM (5A1D2E74) . Silahkan disimpan no kontak ini, mana tahu sewaktu-waktu anda butuh materi belajar bahasa inggris dan TOEFL jadi bisa langsung di hubungi saja.


Di website Toko Online tidak hanya menjual materi belajar bahasa inggris dan TOEFL, disini  bisa menemukan artikel-artikel materi belajar bahasa inggris dan TOEFL yang bisa dibaca secara Gratis, bisa dijadikan referensi belajar bahasa inggris.Kunjungi ==> http://belajarbahasainggrisonline.net/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Toko Online DVD Materi Belajar Bahasa Inggris dan TOEFL"

Post a Comment